Mempercepat Sembuhnya Luka Basah Dengan Lidah Buaya

Posted by Hanif Pramono

mengeringkan luka basah dengan lidah buaya
Mengeringkan luka basah kita dapat menggunakan lidah buaya

Mempercepat Sembuhnya Luka - Luka basah biasanya lebih lama proses sembuhnya karena selalu basah atau lembab pada luka. Sangat berbeda dengan luka kering cepat sekali keringnya.

Biasanya kita mendapatkan luka basah atau pun kering dari ketidak sengajaan tersayat pisau, jatoh, atau ceroboh. 

Ada yang berprinsip seperti ini 
"Entar juga sembuh sendiri..."
Bagaimana jika sobat mendapatkan luka yang susah kering ? Ribet, perih, dan gak enak dilihat juga kan ?

Luka basah itu contohnya kaki kita terkena knalpot karena ceroboh, terkena cipratan minyak goreng pada saat memasak, dsb pokoknya kayak melepuh melepuh gitu. Kalian jika melepuh pasti menggunakan odol untuk mendinginkan luka tersebut. Padahal setelah kering justru kulit jadi berwarna hitam atau coklat setelah mengolesi odol pada luka melepuh.

Tanaman ini biasa kalian pandang sebelah mata saja, sobat kurang tau kalau lidah buaya dapat mempercepat proses penyembuhan luka basah (melepuh). 
"Bagaimana sih cara menggunakan lidah buaya sebagai obat mempercepat keringnya luka ?". 

Kalian harus punya lidah buaya, kalau tidak minta pada orang disekitar sobat yang punya lidah buaya. Bersihkan dahulu lidah buayanya, siapa tau ada debu. Setelah bersih, kupas lidah buayanya seperti pada gambar diatas. Yang kita gunakan adalah gelnya. Buang kulitnya dan gunakan gelnya.

Gelnya lidah buaya dapat mempercepat proses penyembuhan luka dan dapat mempercepat regenerasi kulit.
Sangat bagus, jika kalian mengkupasnya bukan hanya satu lidah buaya tapi setidaknya ada lebihnya karena gel pada lidah buaya sedikit. Check dimana luka yang susah kering kalian, ketika sudah tau luka mana yang susah kering kalian tempelkan gel lidah buaya pada luka yang susah kering. 

Lebih mantap kalian gosok perlahan lahan gelnya ke luka agar cepat meresap ke kulit. Jangan banyak bergerak pada bagian anggota tubuh yang terdapat luka nanti gelnya malah lumer ke sisi lain. Tunggu sepuluh hingga tiga puluh menit untuk menunggu luka basahnya kering. 

Jika sudah kering gelnya jangan dicuci atau dibilas, bilas lukanya keesokan harinya saja. Cara ini cocok dilakukan pada malam hari karena kita gak perlu capek capek tungguin.

Penutup

Jika luka basah sobat tak kunjung kering ada kemungkinan kalian terkena penyakit gula. Karena sangat susah sembuh dan segera ke rumah sakit check up kesehatan. 



Title : Mempercepat Sembuhnya Luka Basah Dengan Lidah Buaya
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/10/mempercepat-sembuhnya-luka-basah-dengan.html
Description : Mengeringkan luka basah kita dapat menggunakan lidah buaya Mempercepat Sembuhnya Luka - Luka basah biasanya lebih lama proses sembuhn...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Mempercepat Sembuhnya Luka Basah Dengan Lidah Buaya maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 05.34

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog