Android di Bawah 1 Jt

Posted by Hanif Pramono

Acer Liquid Z205 RAM gede android murah
Android Murah Tapi Gak Murahan RAM gede

Android di Bawah 1 Jt - Saya akan mereview smartphone yang saya pakai ini. Sejauh ini tidak ada kerugian sejak pertama beli hingga sekarang. Modelnya bagus cocok untuk di bawa kemana saja.
"Smartphone android dibawah satu juta ?"
"Berkualitas tidak ?" 
Tidak perlu space tas atau saku yang besar. Warna yang saya pakai hitam, namun ada yang berwarna putih. Saya tidak merekomendasikan namun saya hanya pemakai smartphone ini.


Merk smartphone ini cukup terkenal di bidang laptop. Bukan berarti spesifikasinya seperti laptop mulai dari kinerja dan performa.

Biasanya android dibawah satu juta itu cloningan dari produk samsung atau produk iphone (Apple). Dikotaku cukup terkenal karena spesifikasi yang mumpuni dengan harga terjangkau. 

Acer Liquid z205

Android keren dan kece
Ini contoh android yang saya pakai

Inilah smartphone ku biasa saja tapi berkualitas. Alasan saya beli smartphone ini sangat simple yaitu :

1. Harganya Cuma Rp 700.000 sekarang dengar kabar teman katanya menjadi seharga Rp 600.000
2. RAM 1GB

Spesifikasinya

1. GSM 850/900/1800/1900 MHz
2. UMTS 900/2100 MHz
3. HSPA+/EDGE/GPRS
4. 4GB ROM, 1 GB RAM
5. IEEE 802.11b/g/n
6. Layarnya 4"
7. Sudah Android Versi Kitkat 
8. Ada fitur Acer Rapid
9. Ada fitur Quick Mode
10. dts Studio Sound
11. Kamera belakang 2 MP
12. Dual sim

Spesifikasi singkat saya baca di kardusnya. Banyak pengguna acer liquid z205 ini, karena terkenal dengan harga yang relatif murah dan memiliki 1 GB RAM. Apa bedanya sama acer liquid z200 ?
Bedanya pada ram, acer liquid z200 memiliki 512 GB RAM setengah dari acer liquid z205.

Kekurangan 

Setiap barang memiliki kelebihan tersendiri dan mempunyai sisi kekurangan juga. Bagi saya kekurangan ini sangat tidak saya pedulikan.

1. Kamera 2MP tidak sejernih yang dibayangkan
2. Layar kedap-kedip namun tidak berpengaruh pada performa smartphone sobat.

Saya tidak suka berfoto-foto namun jika ingin berfoto saya menggunakan smartphone lainnya.  

Kesimpulan

Beli smartphone sesuai kebutuhan saja jika tidak sobat tidak akan habisnya haus terus pada smartphone terbaru. Smartphone itu penting untuk komunikasi namun jangan salah pilih juga.




 



Title : Android di Bawah 1 Jt
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/08/android-di-bawah-1-jt.html
Description : Android Murah Tapi Gak Murahan RAM gede Android di Bawah 1 Jt - Saya akan mereview smartphone yang saya pakai ini. Sejauh ini tidak ada keru...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Android di Bawah 1 Jt maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 00.37

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog