Url Laman Blog

Posted by Hanif Pramono

Cara Buat Halaman Statis Gampang Untuk Pemula
Contoh laman yang di taruh di top menu.
  

Url Laman Blog - Kalian pasti bingung bagaimana cara mengetahui url laman, lihat tutorial blog tapi tidak ada jawaban yang memuaskan. Saya mengalami ini pada saat saya ingin tahu bagaimana url pada blog /p/blablabla.html dan saya tidak menemukannya dengan jelas atau sangat diperinci.

Saya guna tahu itu untuk membuat laman kontak saya, privacy policy, disclaimers, dan tentang saya yang saya akan tampilkan di bagian bar menu blog. Agar lebih menarik perhatian pembaca yang setia mengikuti post blog ku ini. 

Saya akan memberikan pengalaman saya sedikit demi sedikit.

Cara Lihat Url Laman

1).
Login dulu di blogger
Pertama kalian harus login dengan akun blogger kalian. Dan segera menuju ke Menu Laman sesuai gambar diatas.


2).
Pilih Laman Baru untuk dibuat
Jika muncul tampilan seperti diatas kalian pilih Laman baru untuk membuat suatu laman yang berguna.


3).
isi dengan apa yang kamu inginkan

Kalian buat judul Laman dan isi laman dengan sesuai judul Laman, setelah itu kalian segera pilih Publikasi. Agar terlihat di bagian Laman.


4).
Laman sudah jadi, check apakah urlnya akan bagus sesuai judul laman
Pilih berbagi pada bagian bawah di laman baru yang kalian buat. Buka dengan Open Link in New Tab, dengan itu kita dapat melihat url laman yang sudah kita buat.


5).
yup kamu berhasil
Bagaimana ? sudah sama belum url dengan judul laman kalian buat dengan cara sederhana ku ini. Jika belum sama coba kalian ulangi lagi dari pertama.


6).
Setelah berhasil jangan lupa ganti judul laman agar menarik
Sudah sama judul laman dengan url laman. Kalian harus rubah nama lama agar menarik. Seperti contoh gambar diatas. Jangan lupa untuk pilih Perbaharui.


7).
Laman sudah berhasil dibuat
Inilah contoh Cara Dariku sudah sesuai denga url laman dan judul laman yang menarik. 


Penutup

Ubah tampilan blog kalian agar banyak peminat untuk membaca post blog kalian. Minimal mengurangi hal yang mengganggu atau membuat malas pembaca karena blog kurang menarik. Kurang lebihnya seperti itu semoga bermanfaat.



Title : Url Laman Blog
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/08/url-laman-blog.html
Description : Contoh laman yang di taruh di top menu.     Url Laman Blog - Kalian pasti bingung bagaimana cara mengetahui url laman, lihat tutorial blog t...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Url Laman Blog maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 07.59

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog