Makan Coklat Gak Bikin Gendut

Posted by Hanif Pramono

kurus tapi makan coklat
Makan coklat gak bakal buat kita gendut, justru bertenaga

Makan Coklat Gak Bikin Gendut - Buah coklat bahan utama coklat manis yang biasa kita beli atau buat. Buah coklat sebenarnya tidak manis, jadi coklat yang biasa kita makan itu di campur gula.

Bagi kalian yang maniak dengan coklat waspadai dampaknya sehabis makan coklat, bukan kenyang saja lho.

Tapi, coklat dapat bikin kamu gemuk kemudian genduk. Teori itu sangat benar malah sampai ke penyakit diabetes juga. Makanan manis sangat cocok pada anak kecil namun ada batasannya juga. Kalian sudah besar bukan berarti tidak boleh makan coklat tetapi kalian pasti tau dampak makan coklat "Makan Coklat Bikin Genduk".

Padahal jika kamu senang makan coklat dan pengen berat badan tidak naik, bisa saja kok. Faktor utama kita gila makan coklat yaitu gula yang ada pada coklat itu sendiri.

"Saya sehari makan coklat sebatang dan berat badan saya tidak naik sama sekali."
Awal mula saya melakukan uji coba makan coklat sebatang, saat sudah makan coklat saya menimbang berat badan dan ke esok harinya saya juga menimbang berat badan saya juga. Hasilnya berat badan saya tidak naik.

Saya gak minum obat penurun berat badan, saya jarang olahraga, dan saya gak banyak gerak. 

Coklat gak bikin gemuk kalau kamu gak....

Saya suka coklat apalagi gratisan *hehe. Cara saya bikin gak gemuk setelah atau ke esok harinya makan coklat, saya cukup makan coklat saja sudah cukup.

Begini, pagi saya sekolah sebelum saya ke sekolah saya harus mengisi perut saya terlebih dahulu agar perut saya tidak kosong dan menghindari maag. Jika kalian ada coklat di rumah cukup sarapannya dengan coklat pun tidak apa-apa. Karena dengan coklat, kita dapat energi yang maksimal dan daya kenyang lebih lama dari biasanya kita sarapan dengan nasi. 

Saya tahu pola makan ini dari sejarah negara Jepang. Para tentara Jepang pada saat berperang dahulu ia makan coklat untuk mengisi perutnya. Efek kenyang yang luar biasa dan memberi energi yang super maksimal ia dapati.

"Sejak kapan ada tentara ada yang gendut ?"

Kecuali di Indonesia dan atasan para tentara aja *hehe. 

Kesimpulan

Sudah makan coklat dalam jumlah banyak hari ini, jangan makan makanan lain cukup saja hari ini dan seterusnya dengan minum air putih. Sebatang coklat mampu mengganti kita makan biasa dalam sehari.






Title : Makan Coklat Gak Bikin Gendut
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/makan-coklat-gak-bikin-gendut.html
Description : Makan coklat gak bakal buat kita gendut, justru bertenaga Makan Coklat Gak Bikin Gendut - Buah coklat bahan utama coklat manis yang b...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Makan Coklat Gak Bikin Gendut maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 01.18

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog