Harus Punya Kebiasaan Biar Gak Bosen

Posted by Hanif Pramono

Saya harus punya hobby
Kira kira hobby kalian menarik tidak

Harus Punya Kebiasaan Biar Gak Bosen - Hobby itu berdasarkan hati, bukan ikut-ikutan karena dibilang keren atau asik saja. Gak mungkin kalian gak punya hobby.

Hobby saya bukan ngeblog, ngeblog cuma sekedar membantu saya aja. Tapi menanam tanaman termasuk hobby saya sejak kecil, hobby kuno yang biasa orang tua sering lakukan.

Tanam menanam bagi saya itu jelas mudah, karena dilakukan dengan sepenuh hati dan setia. Beda dengan tugas yang diburu deadline *hehe. 

Kita mengerjakan hobby pasti kita dahulukan karena senang melakukannya.  


"Hobbymu apa sobat ?"
"Belum punya hobby yang cocok ?"
Hobby gunanya mungkin dapat mengisi waktu luang dan memperluas pengetahuan. 

Mencocokan kebiasaan positif sebagai hobby

 

Menulis salah satu hobby paling banyak di indonesia

Menulis

"Jika hobby mu menulis apakah tulisanmu bagus dan rapih dibuku ?"
Menulis bukan hanya menarik isinya namun bisa tidak karyamu dapat di lihat semua orang. Karya yang bagus, karya yang diakui. 
"Kapan harus memulai hobby menulis ?"
Sekarang dan besok. Kenapa ? agar kamu tidak terus menunda-nunda bakat yang terpendam.

Menurutmu bagaimana cocok tidak dengan kalian hobby menulis ini.


Lepaskan stress dengan nonton di bioskop atau nonton film seru, komedi, dsb.Nonton Film

Hobby ini sangat menarik, cuman kebanyakan penghobby ini biasanya tukang dvd bajakan yang tiap harinya mengupdate film dagangannya *hehe. 


Hobby ini lebih asik jika ada teman atau keluarga untuk menemani kalian. Tarifnya antara 15 rb - 100 rb tergantung hari.


Asik tidak menurutmu ?

Main Game ?


Game dapat menghilangkan stress

Game sekarang mempunyai graphics sangat wow. Contohnya GTA V, The Witcher Series, dan Metal Gear Solid : The Phantom Pain. Jangan kaget untuk main game-game seru ini, jika kalian suka dengan game graphics yang bagus. Atau kalian cukup main tetris dan minesweeper di komputer bisa jadi juga main pacman di playstation kalian ? *hehe.

Penutupan

Apapun hobbymu asalkan itu positif semua orang disekitar kalian pun pasti mendukung dan membatu kalian. Jika kalian ingin, hobby kalian bisa dijadikan profesi lho.. Tapi bagaimana caranya, kalian yang harus mencari tahu.



Title : Harus Punya Kebiasaan Biar Gak Bosen
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/harus-punya-kebiasaan-biar-gak-bosen.html
Description : Kira kira hobby kalian menarik tidak Harus Punya Kebiasaan Biar Gak Bosen - Hobby itu berdasarkan hati, bukan ikut-ikutan karena dibilang ke...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Harus Punya Kebiasaan Biar Gak Bosen maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 09.14

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog