Menghilangkan Bau Mulut

Posted by Hanif Pramono

atasi bau mulut dengan minum rebusan sirih
Bau mulut dapat menyebabkan kita risih saat berkomunikasi

Menghilangkan Bau Mulut - Bau mulut dapat membuat kita tidak tampak percaya diri. Malu ketika berkomunikasi dengan seseorang.

Penyakit yang membuat sobat kesusahan dalam berkomunikasi ini di karenakan sobat jarang gosok gigi, suka makan malam dan gak gosok gigi, menyikat gigi tidak menyeluruh, tidak memakai odol, pada saat menyikat gigi hanya sekedar nempel sikat gigi dengan gigi, dan makan makanan yang mempunyai efek tidak sedap pada mulut.


Semakin bau semakin parah kondisi gigi dan gusi sobat. Jangan sampai kalian tidak memerhatikan kesehatan gigi dan mulut sobat. Penyakit pada bagian mulut bukan hanya sariawan dan panas dalam lho.. 

Ada juga kanker mulut, kanker lidah, dsbnya. Pastinya kamu tahu dong alasan orang disekitar kalian pergi karena tidak betah pada sobat. Bau mulut merupakan tanda-tanda dari gigi bolong. Atasi bau mulut bukan menggunakan permen, permen cuma mengatasi beberapa waktu saja.

Tips Gampang Atasi Bau Mulut

Jika kamu punya tanaman sirih, sebaiknya kamu gunakan dengan semaksimal mungkin, dengan cara merebusnya. Lima lembar daun sirih dengan air satu liter. Rebus hingga air berubah warna menjadi daun sirih yang kalian rebus. Daun sirih berwarna merah atau hijau bisa digunakan untuk mengatasi bau mulut.

Sebelum tidur kumur kumur air sirih segelas terlebih dulu dan gunakan cara ini dua hari sekali tapi gosok gigi paling utama agar lebih efektif basmi bakteri di gigi. Lebih baik cabut gigi dahulu jika memang sudah bolong giginya di dokter spesialis gigi bukan di ahli gigi. Meskipun harganya berbeda jauh dokter spesialis gigi lebih tau dalam bidang kesehatan gigi. 

Beda dengan ahli gigi hanya langsung  mencabut gigi sobat tanpa basa basi tidak menyarankan sekaligus mencari solusi yang tepat.

Setelah bangun tidur sobat minum segelas air dan segera gosok gigi.

sikat gigi yang benar bukan hanya sekedar ngelus ngelus

Cara menyikatnya bukan hanya kesamping "kiri dan kanan doang" justru kalau begitu malah buat bakteri pada gigi sobat berpindah tempat seperti pindah rumah. Tapi atas kemudian kebawah agar bakteri tersikat dengan sikat gigi, rata kiri kanan sela sela gigi.

Penutupan

Jika bau ikuti cara seperti diatas dan jangan lupa gosok gigi. Jika kalian makan makanan berbau usahakan jangan minum air dingin tapi air hangat.


Title : Menghilangkan Bau Mulut
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/menghilangkan-bau-mulut.html
Description : Bau mulut dapat menyebabkan kita risih saat berkomunikasi Menghilangkan Bau Mulut - Bau mulut dapat membuat kita tidak tampak percaya diri. ...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Menghilangkan Bau Mulut maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 07.19

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog