Lidah Buaya Solusi Ketombe

Posted by Hanif Pramono

lidah buaya dapat menyembuhkan ketombe dirambut kepala
Jika kalian menderita penyakit ketombe, gunakan lidah buaya untuk mengatasinya

Lidah Buaya Solusi Ketombe - Lidah buaya sering kita jumpai di pekarangan rumah. Tumbuhan ini sering di tanam di sekitar rumah atau sekitar jalan. 

Lidah buaya sangat cocok di daerah panas, banyak sekali perusahaan-perusahaan obat menggunakan lidah buaya.

Ketika pada masa pubertas kalian pasti mengalami masa-masa ketombe pada rambut. Ketombe dikarenakan kita jarang mandi, menggunakan sisir dengan pengguna yang cukup banyak, tidak cocok sampo dan kemungkinan besar stress berat mungkin stress akibat ujian sekolah. Bagi kalian penderita ketombe meskipun kalian sudah melewati masa pubertas, masih ketombe segera atasi. 

Jika tidak kutu-kutu membuat rambut sobat rusak dan membuat luka pada kepala sobat biasa kita sebut iritasi kulit yang berkemungkinan menyebabkan timbulnya penyakit kanker. 

Kalian gak usah cemas karena dengan adanya lidah buaya kita dapat mengatasi ketombe. 

Pertama ambil dan pilih tanaman lidah buaya berukuran besar kira kira lebarnya sepanjang jari kelinking cukup untuk mengobati kulit kepala. Pada saat motong lidah buaya potong pada bagian yang paling lebarnya. Karena pada bagian tersebut mengandung gel yang banyak.

Sangat sayang bukan jika terbuang dan tak dipakai. Usahakan sebelum mengobati kulit kepala lebih baik cukur rambut dulu. Saya menyarankan botak agar kelihatan dimana luka kulit kepala kalian. Ketika botak nanti akan terlihat bahwa ada ketombe, dan garis putih tidak beraturan pada kulit kepala berbeda dengan kulit kepala sebenarnya. Kerik dulu ketombe jika ada dan masih menempel pada kulit kepala. 

Belah lidah buaya hingga gel nya keluar, gosokan lidah buaya beserta gel nya yang keluar ke kulit kepala hingga merata dan jangan banyak bergerak pada saat mengolasinya. 

"Kapan mulai kita mengobati kotembe ini ?"
Lebih baik jika pada saat sebelum tidur agar kita capek menunggu lidah buaya ini kering. Kita tunggu dengan tidur saja. Namun bukan setelah diolesi kita langsung segera tidur tapi jika sudah agak kering kita lebih baik tidur saja.

Gel lidah buaya akan meninggalkan bekas di kasur atau bantal berwarna kuning tidak berbau. Pada pagi hari kita bilas sekaligus mandi dan gunakan sampo cocok.

"Bagaimana supaya kita tau cara memilih sampo yang cocok untuk kulit kepala kita ?"
Pastikan sampo tidak mempunyai bau harum yang menyengat. 

Ulangi setiap hari agar penyakit ketombe kalian benar benar hilang dan bersih. Hilang ketombe dan teratasi biasakan cara ini dua minggu sekali agar rambut kita terawat, bebas dari kutu yang terkutuk dengan ketombenya.




Title : Lidah Buaya Solusi Ketombe
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/lidah-buaya-solusi-ketombe.html
Description : Jika kalian menderita penyakit ketombe, gunakan lidah buaya untuk mengatasinya Lidah Buaya Solusi Ketombe - Lidah buaya sering kita jumpai d...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Lidah Buaya Solusi Ketombe maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 06.43

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog