Penyakit Males Ngeblog

Posted by Hanif Pramono

Gunakan cara ini agar tidak malas ngeblog
Ada kalanya kita semangat ngeblog dan ada juga kalanya kita males ngeblog

Penyakit Males Ngeblog - Ngeblog itu susah susah gampang, susahnya terdapat pada diri kita sendiri. Apalagi bagi kalian ngeblog nya mempunya target waktu.

Bagi saya ngeblog, bagaikan merawat tanaman. Kalau kita sering rawat dengan baik, pasti kita juga akan senang dan blog kita jadi lebih baik.

Kalian jangan minder blog kalian pengunjungnya masih sedikit bahkan tidak ada sama sekali pengunjung, perbanyak post saja dahulu.
"Apa sih penyebab malas ngeblog ?"
"Gimana nasib blog saya jika saya malas ngeblog ?" 
Oke dengan adanya pertanyaan di atas saya jadi punya landasan untuk bangkit membantu menjawab pertanyaan yang diajukan kalian.

Cegah Malas Ngeblog

1. Jalan-jalan


Setidaknya keluar rumah untuk bermain

"Kalian jenuh ?"
Kalian tinggal main saja, entah itu ke tempat wisata atau lingkungan biasa kalian main dengan teman. Jangan terpaku pada satu tempat, karena itu yang akan membuat kalian bosan. Ajak teman kalian dan having fun. Lebih asik travel dengan uang pas pasan, ada sensasi tersendirinya lho...

2. Makan Yang Enak


makanlah makanan yang bergizi
"Kalian kurus kerontang bisa jadi pengaruh malas Ngeblog. Jangan cuma makan mie ya"
 Asupan makanan kita sangat berpengaruh pada diri kita. Beli atau buat sendiri makanan yang buat kalian semangat dan bertenaga buat melakukan pekerjaan termasuk ngeblog. Inget kondisi sobat bagaimana pula jika kalian sangat sensitive pada makanan manis, asin, ditambah gurihnya segera kurangin, nanti malah kena penyakit yang biasa orang kaya derita. Jangan lupa sobat jangan rakus.

3. Tempat Yang Nyaman 

 
bereskan kamar kerja kalian agar terciptanya nyaman

"Jika rumah kalian kotor, segera bersihkan supaya nyaman waktu kalian ngeblog atau jika kalian punya kegiatan lain."
 Bersih sebagian dari iman, jadi kalian harus bersihkan tempat kalian tinggal. Agar terciptanya suasana nyaman. Atau sobat bisa sewa hotel atau penginapan dan mulailah berkreasi menulis blog kalian. Pasti muncul ide ide aneh yang dapat membuat blog kalian menarik bagi pengunjung blog. Gampang kan ?...

Penutupan

Kalian mempunyai cara masing-masing untuk giat ngeblog. Ngeblog itu kita tidak disuruh tapi atas kemauan diri kita sendiri. 


Title : Penyakit Males Ngeblog
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/penyakit-males-ngeblog.html
Description : Ada kalanya kita semangat ngeblog dan ada juga kalanya kita males ngeblog Penyakit Males Ngeblog - Ngeblog itu susah susah gampang, susahnya...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Penyakit Males Ngeblog maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 02.27

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog