Youtuber Kocak Banget

Posted by Hanif Pramono

Ayuk kita lihat channel youtube kocak
Dijamin kocak deh, cocok pada waktu bete
Youtuber Kocak Banget - Abis pulang kerja, sekolah, atau beres-beres rumah pasti bawaannya badmood (bete) ditambah capek pula. Namun bagi pelajar tidak boleh capek dong, masih banyak pelajar yang kalau ke sekolah saja jalan kaki sampai 5-10km karena keterbatasan infrastruktur. So jangan lewatin masa muda.


"Kira-kira ngisi waktu luang gimana yah, tapi pengennya sih ketawa ?"

Banyak hal yang bisa sobat perbuat, bisa kumpul bareng temen, masuk komunitas hobby sobat, bisa juga ngapel sama pacar sobat *eh dan nonton Youtube. Kalau saya sih abis pulang sekolah cari tontonan kocak di Youtube sebelum belajar buat mata pelajaran esok hari. 

"Kenapa sih di Youtube ?".

Soalnya berbagai macam jenis manusia ada semua disana hehe.. Youtuber biasanya review teknologi, pengalaman kerja, materi pembelajaran buat sekolah, dan lucu-lucuan yang saya akan bahas.


Youtuber Dari Indonesia

Saya sih biasanya nonton dari negara sendiri dulu. Soalnya  "Cintai Produk-produk Indonesia". Banyak yang judulnya kocak tapi gak kocak malah garing yang saya post adalah channel recommended lho.. Pasti seruu abis.


1. 
Short film kocak dan gokil di channel ini

Tara Arts Movie

Tara Arts Movie, kumpulan short movie, parody film, dan "Dinosaurus" ???. 
"Kenapa ada dinosaurusnya ?".
Pemilik channel youtube ini sangat fanatic dengan dinosaurus. Jadi tidak heran lagi kalian melihat short film ada unsur purbakalanya. Tak lain dan tak bukan, channel ini lucu abis gokil. Youtuber ini punya ciri khas "kuking kang ku king king". Dan sodaranya juga gak kalah kocak. "Gema Show Indo" saudaranya membahas tentang game DOTA 2 bersama kru gamer DOTA 2 lainnya.

2.
Channel kocak yang menjelaskan segala pengalamannya

Bayu Skak

Bayu Skak, channel youtuber ngebahas pengalamannya sendiri. Orang ini kategori kreatif jarang orang kayak bayu skak, terlalu jujur. Dia identik dengan gaya bahasanya javanese. Ambil sisi positifnya saja ya sobat.


3.
Channel yang berisi parody video clip lagu lagu enak jadi kocak

Edho Zell

Edho Zell, channel youtube isinya parody iklan, musik, bisa juga gaya hidup zaman sekarang. Menurut saya orang ini tingkat kreafitasnya rumit jadi patut dihargai karyanya. Dia punya acara tv gitu kalau gak salah namanya "Gokil".


Penutupan 

Ibaratkan youtube itu adalah ember yang menampung air. Airnya bisa butek atau bersih, tergantung kita mau nampung apa dan buat apa. Jika ada sisi negatif kita ambil sisi positifnya untuk menjadi lebih baik kedepannya. Klik subscribe hargai karya orang lain ya sobat jika menarik, kasian berkarya tanpa dihargai.



 

 







Title : Youtuber Kocak Banget
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/08/youtuber-kocak-banget.html
Description : Dijamin kocak deh, cocok pada waktu bete Youtuber Kocak Banget - Abis pulang kerja, sekolah, atau beres-beres rumah pasti bawaannya badmood ...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Youtuber Kocak Banget maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 06.41

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog