Game Seru Gratis

Posted by Hanif Pramono

game gratisan seru banget
Game seru gak bikin kamu bosen



Game Seru Gratis - Bosan dengan game di gadget kalian ? Game seru terbaik di google adalah clash of clans pada gadget. Clash of Clans juga dapat dimainkan di PC menggunakan Program Bluestack. Dimana aplikasi android dapat digunakan di PC termasuk social media. 

Bagaimana jika kalian hobby memainkan game namun kurang puas dengan game di gadget ?. Kalian pasti mencari game yang enak untuk dimainkan di PC kalian. Apakah PC kalian perlu spesifikasi high end ? Tidak juga justru cenderung standar warnet bisa memainkan game ini. 

Gratis bukan berarti bebas seasik kalian pikirkan, hanya sebatas sebagaimana mestinya game ini dapat dirasakan semua orang. Tapi ingat tidak semua orang bisa merasakan game maksudnya lihat dahulu umur berapa kalian untuk melihat pantasnya untuk memainkan game ini. Tau cartoon The Spongebob Squarepants episode Hocus Pocus ? nanti kalian akan seperti itu *hehe. Setidaknya jika belum cukup umur jangan dahulu memainkan gamenya. Mungkin ada unsur kekerasan, bahasa kurang baik, dan unsur porno.

Berikut adalah game seru gratis tuk PC kalian agar having fun.

Game Seru Gratis 

1). Point Blank Garena

game fps seru

Game FPS seru gratis pula yaitu point blank garena, bagi kalian yang punya dendam kesumat sama cheater segeralah kalian main di Public Server jangan Training Server meskipun masih ada cheater. Cheater melakukan cheat hanya sekali seumur hidup (Main => Cheat => Banned).

Perubahan PB gemscool ke garena

Bagaimana ? sangar bukan ?. Jika kalian malas download kalian tinggal DVD Order PB Garena saja. Duduk manis menunggu tukan pos datang tanpa dikenakan biaya sepeser pun. 

2. Dota 2

Game strategi dota 2 patut dicoba

Game seru bergenre strategi, game ini dapat kalian mainkan jika di PC kalian terinstall Steam. Game ini gratis kok tidak berbayar. Sangat dibutuhkan kekompakan saat main game ini. Bagi saya yang penting having fun.

3. Agar.io

game unik melepas stress

Game ini seru juga karena dapat buat kalian ketagihan, jika kalian game over dimakan sama ukuran yang lebih besar. Didalam game kita tugasnya memakan ukuran yang lebih kecil dari kita. Ada circle hijau bergerigi dia fungsinya membelah ukuran kita. Jadi jika terkena circle itu kita ulang dari ukuran kecil lagi. Banyak youtuber-youtuber gamer memainkan game ini.

Penutupan

gamer indonesia berpenghasilan

Mainkanlah game yang menurutmu menyenangkan, game pasti seru tapi setiap orang mempunyai selera yang berbeda. Ambil sisi positifnya dan jangan lupa membagi waktu. "Mandiri, Kreatif, dan Berprestasi"ujar n1xia.







Title : Game Seru Gratis
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/08/game-seru-gratis.html
Description : Game seru gak bikin kamu bosen Game Seru Gratis - Bosan dengan game di gadget kalian ? Game seru terbaik di google adalah clash of clans pad...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Game Seru Gratis maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 06.54

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog