Sariawan Dapat di Atasi Dengan Mudah

Posted by Hanif Pramono

Luka pada bibir ini dapat membesar bengkaknya
Sariawan dapat membuat kita tidak nafsu makan dan lesu 
Sariawan Dapat di Atasi Dengan Mudah - Penyebab kita menderita sariawan adalah kita sendiri, apa yang kita makan dan minum. Sariawan biasanya sembuh dengan sendirinya sekitar tujuh hingga dua puluh hari.


Bagi yang mempunya gigi rapih, jarang akan terkena sariawan berbeda dengan orang yang mempunya gigi tidak rapih. 

"Kamu pernah sariawan ?"

Pastinya kalian pernah dan pusing mengatasi sariawan, karena tidak mudah mengatasinya apalagi sariawan pada lidah dan gusi, di gigi aja sudah nyut-nyutan apalagi lidah dan gusi. Sariawan akan bertambah bengkak jika kita menggigitnya.

Stress menghantui kita karena ulah ini.
"Aduh jadi susah makan..."
Sariawan selalu jadi bayang bayang seperti bodyguard kita (selalu dibatasi). Namun ada untungnya juga adanya sariawan ini. Kita tidak rakus dengan makanan yang enak dan minuman yang dingin. Tapi rasa nyut-nyutan sebagai peringatannya. Sakit bukan ?. Saya akan memberikan tips untuk kalian yang menderita akan sakit sariawan. 


sariawan jangan digigit nanti akan tambah bengkak
 "Siapa sih yang nyaman dengan sariawan ?"
Padahal mengatasinya gampang lho sobat, gak perlu capek-capek ke dokter. 

Kalian cukup gunakan air segelas teh dicampur dengan setengah sendok garam. Aduk hingga terlarut garamnya, kumur-kumur air garam ke luka sariawan sobat. Lebih ampuh gunakan garam balok, pada luka sariawan akan terasa perih. Pada saat itu air garam bereaksi pada sariawan.

Sangat simple, cara pengobatan sariawan ini. Sariawan sebabkan sobat kurang vitamin c jadi setelah sembuh dari luka sariawan sobat perlu mengonsumsi buah atau sayur yang mengandung vitamin c. Bisa juga sobat membeli vitamin c berukuran tablet kecil kalau tidak salah harganya dibawah sepuluh ribu rupiah. 

Dengan vitamin c itu sobat tidak kekurangan vitamin c. Bukan berarti sobat makan dan minum sepuasnya karena terlepas dari penyakit sariawan. Kurangi makanan yang di masak dengan cara goreng minyak, kurangi minum es, dan hati hati dalam mengunyah makanan jangan terburu-buru. Yang lebih penting sebelum makan berdoa dulu dan cuci tangan dengan sabun jangan sekedar kena air saja. Sebelum tidur gosok gigi dan minum air segelas.

Penutupan

Biasakan jangan terlalu sering minum air dingin dan kurangi makan makanan gorengan atau berminyak.


Title : Sariawan Dapat di Atasi Dengan Mudah
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/sariawan-dapat-di-atasi-dengan-mudah.html
Description : Sariawan dapat membuat kita tidak nafsu makan dan lesu  Sariawan Dapat di Atasi Dengan Mudah - Penyebab kita menderita sariawan adalah kita...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Sariawan Dapat di Atasi Dengan Mudah maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 00.08

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog