Merawat Kulit Wajah Jadi Bersih

Posted by Hanif Pramono

merawat wajah dapat menggunakan minyak zaitun
Merawat wajah tidak perlu menggunakan cream wajah atau obat wajah


Merawat Kulit Wajah Jadi Bersih - Merawat wajah sangat susah sekali bagi laki-laki. Karena kurang taunya mana yang baik untuk wajah, kebanyakan mereka hanya sekedar "owh ini toh buat wajah".

Berbeda dengan perempuan, setiap hari sibuk dengan dirinya sendiri karena tidak percaya diri malu dilihat banyak orang ketika tidak cocok dalam sesuatu hal.

Kulit perempuan lebih halus dan sensitive, namun laki laki pun juga menjaga kulit wajahnya agar bersih.

"Kalian mau muka kalian mempunyai wajah yang buruk tidak terawat ?"

Jelas tidak ingin bukan. Akan menarik jika muka kita bersih pada saat kita berkumpul orang disekitar kita dan cocok dengan apa yang kita pakai. Gak mecing jika muka kita tidak terawat sering ke mall atau tempat dimana banyak orang berkumpul.

Penyebab wajah kita tidak terawat adalah :
  • Malas rawat wajah. Mungkin sibuk dengan pekerjaannya, atau bisa jadi kalian pikir butuh biaya yang banyak.
  • Sehabis pergi naik motor di bersihkan wajah kalian.
  • Masa pubertas dimana saling suka terhadap lawan jenis.
  • Pola makan yang tidak beraturan, 
  • Jorok.
Saya akan memberitahu rawat wajah yang benar dan cukup gampang.

Pertama basuh wajah kalian dengan handuk basah yang di beri air hangat, proses ini akan mengurai proses munculnya jerawat dan komedo. Air hangat sangat cocok untuk wajah kita sehingga kita tidak perlu ribet ribet untuk bersihkan wajah setelah pergi naik motor.

Kedua dengan adanya tekat menjadi ganteng dan cantik pengobatan herbal pasti kita jalani. Apalagi jika kalian sedang naksir dengan seseorang, kalian akan mempercantik diri atau buat diri kalian ganteng.

Minyak zaitun dapat mengatasi kulit wajah kering dan keras. Pemakaiannya cukup setelah kita basuh dengan handuk yang diberi air hangat hingga merata pada wajah kita. Setelah itu kocok minyak zaitun botol, dan balur ke muka kalian dan pijit perlahan lahan. 

Penutup

Dengan cara ini kita dapat mengatasi masalah pada wajah kita. Dan tampil percaya diri didepan umum tanpa ragu diri sendiri.



Title : Merawat Kulit Wajah Jadi Bersih
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/merawat-kulit-wajah-jadi-bersih.html
Description : Merawat wajah tidak perlu menggunakan cream wajah atau obat wajah Merawat Kulit Wajah Jadi Bersih - Merawat wajah sangat susah sekali bagi l...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Merawat Kulit Wajah Jadi Bersih maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 08.21

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog