Mencari Ide Suatu Karya

Posted by Hanif Pramono

Menemukan ide konyol
Supaya munculnya ide kita harus mengikuti cara ini

Mencari Ide Suatu Karya - Sudah tidak aneh warga Indonesia itu bisanya meniru, namun ada juga sih yang membuat karya dan hal baru.

Jadi, maklum budaya Indonesia ada yang terbengkalai. Yang sangat memalukan orang luar negeri yang ingin budaya Indonesia segera dilestarikan bukan orang Indonesia sendiri yang berkeinginan.

Karya itu berasal dari lubuk hati terdalam. Membuat karya itu tidak akan sia sia pasti ada yang senang akan karya mu. 

Hal yang baru, enak di lihat, berguna, dan simple. 
"Atau kalian ingin usaha makanan ?"
Kalian harus mulai dengan tema yang unik ! Jangan lupa kalian harus memulai dengan bahan-bahan pokok makanannya yang termasuk dari tema masakan kalian. Contoh : kalian ingin buat peyek paus, siapkan potongan daging segar ikan paus, terigu, rempah-rempah, dsb.
"Atau kalian ingin usaha sandang ?"
Kalian harus miliki ide yang mainstream ! Tapi modal tidak sebesar seperti orang berjualan seperti biasanya.

"Tapi aku masih buntu untuk mencari ide tersebut kak"

Saya Selalu Melakukan Ini, Saat Buntu Dalam Cari Ide

Kedengarannya konyol namun ada juga sisi kebenarannya.

1. Pada Saat Mandi 

Cara mendapat ide menarik

Dikamar mandi kalian jangan nyanyi, tapi kalian memikirkan ide pada saat mandi. Relax pada saat mandi akan timbul ide ide untuk berkarya. Apalagi mandinya menggunakan air hangat, pegal pegal yang membebani kita terasa hilang. Muncul ide-ide unik kreatif deh pokoknya.

2. Tidur Siang 

luangkan waktu tidur di siang hari

Kalian akan capek jika memikirkan hal unik sambil bekerja. Luangkan waktu kalian sebentar untuk bersandar menggunakan bantal. Tidur siang juga meringankan beban pikiran, jangan sampai kebablasan bangun malam. Jika kebablasan dapat mengurai daya pikir kita. Jadi sebaiknya sobat mulai tidur siang jam dua belas siang. dan bangunnya jam tiga sore itu sudah cukup untuk relaksasinya untuk memicu adanya ide ide kreatif.

Penutupan


Mudah kok mendapatkan ide yang murni dari kita sendiri, tanpa harus kita bayar kepada orang lain. Buat diri anda nyaman dan asik jangan mudah putus asa dan jangan di jadikan beban pikiran.


 



 


Title : Mencari Ide Suatu Karya
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/mencari-ide-suatu-karya.html
Description : Supaya munculnya ide kita harus mengikuti cara ini Mencari Ide Suatu Karya - Sudah tidak aneh warga Indonesia itu bisanya meniru, namun ada ...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Mencari Ide Suatu Karya maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 08.28

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog