Menaikan Traffic Blog

Posted by Hanif Pramono

Menaikkan visitor blog mu segera
Seputar cara bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung blog kalian

Menaikan Traffic Blog - Traffic blog merupakan hal terumit karena belum tentu semua orang menyukai isi materi pada blog kita terutama pada blog gado-gado.

Blog gado-gado, dimana seorang penulis blog menggunakan semua materi yang ia kuasai. Blog gado-gado itu asal mula blog dengan satu materi. Pertama ia membuat postingan yang banyak setelah traffic sudah bagus ia fokus pada satu materi.

Kelemahannya satu tidak semua blog gado-gado bisa di monetasikan (menghasilkan). 

Saya lebih senang dengan membangun dari awal suatu project, agar tau bagaimana perihnya membangun project daripada kita beli dan melanjutkan yang ada. 

Kunci sukses blog gado-gado adalah traffic blog yang tinggi dan isi yang asli dari pengalaman kita. Seenggaknya traffick blog itu stabil meskipun 1-10 pembaca setia pada blog kita. 

Menaikkan Traffick Blog

1. Kita harus tau materi kita apa agar kalian dapat mengiklankan blog kalian sebagai referensi pengalaman kepada teman atau orang di sekitarmu. Cara ini mudah hanya dalam pengucapan saja, namun nyatanya nol !. Contoh mempublikasikan kepada orang-orang disekitarmu adalah membuat baju bersablon logo blogmu atau url laman blogmu, sebar link di berbagai forum atau group yang kalian singgahi,. Bisa jadi orang tertarik untuk mencoba membuka laman blogmu. Atau kamu mau coba dengan terang-terangan membagi sticker ke orang-orang disekitarmu ? Silahkan dicoba.

2. Coba pasang iklan di blog yang mempunyai traffic tinggi sesama blogger. Ini sangat berpengaruh juga loh dengan adanya kerjasama antara blogger. Yang jelas cara ini membuat dompet kalian berbicara *eh. 

3. Menggunakan bahasa yang unik, Mungkin sebagai contoh 
"Patrick pada Restorant Chum Bucket menggunakan iklan 'CHUM IS FUM'."
aneh bukan tapi nyatanya orang senang dengan hal aneh (apalagi orang indonesia).

4. Mempunyai teman artis atau youtuber, kamu seandainya jika punya teman seperti ini kalian dapat memanfaatkannya untuk sekedar menambah pengunjung. Bukan berarti memanfaatkannya dengan hal aneh dan maksa. 

5. Kamu punya apa dan bisa apa ?. Punya barang atau jasa yang dapat dibagikan, ini salah satu contoh cara yang kamu bisa lakukan. Tanpa merusak jam kesibukan kalian juga.  

Penutupan

Kalian bisa mulai dari mana asalkan tetap pada pendirian jangan mudah goyah.



Title : Menaikan Traffic Blog
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/09/menaikan-traffic-blog.html
Description : Seputar cara bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung blog kalian Menaikan Traffic Blog - Traffic blog merupakan hal terumit karena belum te...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Menaikan Traffic Blog maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 07.16

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog