Anime Seru Pilihan

Posted by Hanif Pramono

anime pilihan dijamin seru
Anime Pilihan Pasti Seru, Tokoh Utama Pantang Menyerah

Anime Seru Pilihan - Demam Jepang, mulai dari cara perilaku, makanan, minuman, baju, bahasa, sampai film-film entah itu live action, kuliner, travel, atau cartoon biasa disebut "anime" muncul dikalangan remaja. 

Film-film cartoon yaitu anime banyak sekali yang pernah dipertontonkan di Channel Lokal kita. Mulai dari bergenre petualangan, misteri, kuliner, samurai, horror, action, komedi, drama, dan seterusnya.

Saya mempunyai koleksi anime on-going yang saya simpan.
"Apa itu on-going ?"
On-going itu masih berlanjut ceritanya. Saya sangat suka dengan anime bergenre petualangan, action, samurai, kuliner dan ada unsur komedinya terkadang karena tidak terlalu serius pada saat menonton animenya.

"Kapan kamu mulai suka nonton anime ?"
 Mungkin sejak pada saat saya di bangku SD, karena sudah ada anime-anime TOP sudah tayang di Indonesia.


List Anime Seru Menurut Cara Dariku
1.
anime petualangan konyol dari dahulu

Berawal dari seorang anak kecil yang ingin masuk ke kru bajak laut yonko Akagami no Shank, dengan menunjukan keberaniannya dengan melukai wajahnya dengan pisau. Anak kecil ini bernama Monkey D. Luffy dia berambisi untuk berlayar menjadi bajak laut. Bahkan ingin menjadi raja bajak laut untuk melampaui Akagami no Shanks. Setelah umurnya 17 tahun ia berlayar mencari kru untuk kelompok bajak lautnya. Akhirnya ia menemukan kru nya sendiri yang menurutnya pantas untuk jadi temannya yaitu Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Chopper, Robin, Franky dan Brook. Mereka mempunya tugasnya masing-masing. One Piece menceritakan bagaimana seseorang berpetuangalan menjelajahi lautan. 

2.
Koki Kedai Bertekad jadi Koki Nomor Satu di Dunia

Shokugeki no Soma

Pemilik kedai Yukihira ke dua yang bernama Soma berambisi mengalahkan ayahnya untuk melanjutkan bisnis kedai ayahnya. Setelah SMP dia melanjutkan ke sekolah memasak untuk melampaui ayahnya. Ayahnya seorang koki super jago masak dan dulunya juga ia melanjutkan sekolahnya di tempat Soma belajar memasak yaitu Totsuki.

3. 
Pembunuh bayaran yang mempunyai kekuatan besar

Gangsta

Tentara pembunuh bayaran (Tagged) dengan tokoh utama yang mempunyai kelainan tuli yang tinggal di Ergastulum bersama majikannya dengan pekerjaan yang sama-sama pembunuh bayaran. Tokoh utamanya bernama Nicolas dan majikannya Worick. Mereka dipanggil dengan sebutan Benriya.

Penutup

Anime yang seru itu dilihat dari jalan ceritanya nyambung atau tidaknya. List yang saya berikan adalah anime yang bagi saya jalan ceritanya nyambung dan gampang kita paham ceritanya. Masih banyak anime yang seru mohon maaf jika saya tidak tulis anime favorite kalian karena keterbatasan waktu saya.


Title : Anime Seru Pilihan
URL : http://bookcoaching.blogspot.com/2015/08/anime-seru-pilihan.html
Description : Anime Pilihan Pasti Seru, Tokoh Utama Pantang Menyerah Anime Seru Pilihan - Demam Jepang, mulai dari cara perilaku, makanan, minuman, baju, ...
Quotes : Jika sobat menyukai artikel Anime Seru Pilihan maka sobat bisa membagikan artikel ini dengan membagikanya disocial media

free4apk88.tk Updated at: 04.05

0 komentar:

Posting Komentar

View Blog